Tebo Government Digitalisasi…

Step by step Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo secara perlahan-lahan melengkapi kebutuhan IT untuk Kabupaten Tebo. Saat ini Dinas Kominfo Kab. Tebo sudah memiliki Server dengan Kapasitas 2 Tera (up 4 Tera) yang dapat menampung semua Data Base OPD di Kabupaten Tebo. Walaupun di sisi lain masih ada perlatan IT yang harus di penuhi segera serperti mesin Genset, UPS dan alat lainnya untuk peningkatan kinerja dari alat-alat yang ada sekarang ini. Saat ini Dinas Kominfo sudah mengaktifkan Server dan siap menampung data-data OPD sebagai Data Center.

Sesuai dengan moto Dinas Kominfo Kab. Tebo “Menuju Tebo e-Government Connecting”, Dinas Kominfo sebagai leading sektor akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan OPD berbasis digital. Saat ini Dinas Kominfo berkerjasama dengan BKPSDM Kabupaten Tebo melakukan integrasi absensi secara elektronik. Ini salah satu peningkatan kinerja dan disiplin ASN di Kabupaten Tebo.

Kepada Seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk segera melakukan koordinasi dengan Dinas Kominfo untuk Instalisasi Aplikasi Absensi Online sesuai dengan surat BKPSDM nomor 800/232/BKPSDM/2019 Tanggal 2 Agustus 2019 Perihal Integrasi Absensi Online.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT RI KE-74

Jum Agu 9 , 2019
Himbauan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan Bulan Kemerdekaan dengan :1. Mengibarkan Bendera Merah Putih serentak di lingkungan instansi Bapak lbu mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2019.2. Memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya.3. Memanfaatkan secara maksimal desain logo HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl […]

Bupati Tebo

%d blogger menyukai ini: