Launching SPBE di Kecamatan VII Koto Ilir

1

Kecamatan VII Koto Ilir bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo telah melaksanakan launching Pelaksanaan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Kecamatan yang dihadiri oleh para Kepala Desa dan undangan lainnya se Kecamatan VII Koto Ilir.

Kecamatan VII Koto Ilir merespon positif SPBE ini sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-undang. Adapun Launching SPBE di Kecamatan VII Koto Ilir adalah aplikasi e-office, yang mana fitur-fitur dalam aplikasi ini baru mengakomodir beberapa tahapan, antara lain adalah arsip surat masuk, disposisi surat, pengiriman surat keluar dan arsip digital. Dinas Kominfo akan terus melakukan innovasi untuk menyempurnakan aplikasi e-office ini sehingga berkembang sesuai dengan kebutuhan kedepan.

Tampilan Aplikasi e-office

e-office yang di rancang oleh Tim IT Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo ini masih banyak yang perlu di sempurnakan. Namun planning Dinas Kominfo kedepan adalah aplikasi ini diharapkan akan digunakan secara massal oleh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo nantinya. Kami berharap dengan aplikasi yang dibangun ini dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan OPD kepada Masyarakat khususnya di Kabupaten Tebo dalam menuju Tebo e-Government connecting.

Launching Aplikasi e-Office di Kecamatan VII Koto Ilir

Admin

One thought on “Launching SPBE di Kecamatan VII Koto Ilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabupaten Tebo Terima Penghargaan Kota Layak Anak Pratama 2019

Rab Jul 24 , 2019
Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 dengan tema “Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak” berlangsung di Four Points Hotel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7). Kabupaten Tebo mendapatkan penghargaan KLA Pratama 2019 dari Kementerian PPPA RI yang secara langsung diterima oleh Bupati Tebo […]
%d blogger menyukai ini: