Workshop e-Surat

Pemerintah telah mengeluarkan PerPres No 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). PerPres ini dibuat untuk mewujudkan layanan publik yang berkualitas dan tatakelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntable yang berbasis elektronik.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dan memacu kinerja ASN di Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo hari ini Selasa 2 Juli 2019 melaksanakan Workshop e-surat wujud nyata dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kecamatan VII Koto Ilir.

Acara yang di gagas oleh Sekretaris Kecamatan VII Koto Ilir Ariyanto, SE, MM dengan pembicara dari Dinas Kominfo Kabupaten Tebo yang diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Data Statistik dan E-government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo Yully Harmayanti, SH didampingi oleh Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Edi Ishak, S.Kom dan Tim Teknis Dinas Kominfo Kabupaten Tebo Bayu Karya Saputra, S.Kom.

e-Surat ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan publik sekaligus meningkatkan kinerja ASN dalam melayani masyarakat khususnya di Kecamatan VII Koto Ilir. Kita berharap implementasi e-Surat ini akan menjadi energi yang positif sehingga bisa memacu semangat kecamatan lainnya untuk bisa berintegrasi dengan e-Surat ini dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Launching SPBE di Kecamatan VII Koto Ilir

Jum Jul 12 , 2019
Kecamatan VII Koto Ilir bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo telah melaksanakan launching Pelaksanaan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Kecamatan yang dihadiri oleh para Kepala Desa dan undangan lainnya se Kecamatan VII Koto Ilir. Kecamatan VII Koto Ilir merespon positif SPBE ini sebagaimana yang diamanatkan oleh […]

Bupati Tebo

%d blogger menyukai ini: