Focus Group Discussion

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tebo melaksanakan giat FGD ( Focus Group Discussion) dengan tema “Dengan Peran Potmas Tangkal Radikalisme dan Penyebaran Hoax Demi Kedamaian NKRI”.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari di beberapa Kecamatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo. Adapun Kecamatan yang menjadi fokus Kegiatan FGD oleh Sat Binmas Polres Tebo pada kegiatan ini antara lain : Kecamatan Rimbo Ilir yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir, jumat 21 Juni 2019. Kecamatan Rimbo Ulu yang di gelar di Aula Kantor Camat Rimbo Ulu, Senin 24 Juni 2019. Dan Kecamatan Tebo Tengah juga di Aula Kantor Camat Tebo Tengah, Selasa 25 Juni 2019.

Narasumber kegiatan FGD Sat Binmas Polres Tebo ini adalah diantaranya Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tebo yang di Wakili oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik H. Masri, SP, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tebo dan tokoh masyarakat lainnya yang berkaitan dengan kegiatan ini. Adapun maksud dan tujuan kegiatan sesuai dengan Tema “Dengan Peran Potmas Tangkal Radikalisme dan Penyebaran Hoax Demi Kedamaian NKRI” ini adalah bagaimana masyarakat di Kabupaten Tebo tidak mudah terpengaruh dengan aliran-aliran radikalisme dan isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Workshop e-Surat

Sel Jul 2 , 2019
Pemerintah telah mengeluarkan PerPres No 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). PerPres ini dibuat untuk mewujudkan layanan publik yang berkualitas dan tatakelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntable yang berbasis elektronik. Untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dan memacu kinerja ASN di Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten […]
%d blogger menyukai ini: