ASN Harus Mampu Menjadi Contoh dan Teladan Dilingkungan Kerjanya

Birokrasi harus tetap disiplin untuk mewujudkan kinerja yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat yang dilayaninya, namun juga harus tetap memperhatikan berbagai tuntutan global yang seringkali perubahannya begitu cepat.

Dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), pemerintah harus berperan dan mampu mempengaruhi gerak ekonomi di kawasan Asean sehingga peran birokrasi yang bersih, efisien dan melayani sangat penting dikedepankan. “Birokrasi harus mampu menjadi pemicu mempercepat laju perubahan masyarakat kearah yang lebih baik. Setiap aparatur sipil negara harus mampu menjadi contoh dan teladan di lingkungan kerjanya masing-masing untuk menyongsong berbagai perubahan”.

Bahwa berbagai kebijakan terhadap peningkatan pelayanan publik telah dilaksanakan, tetapi pelayanan publik belum lagi maksimal seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, ASN untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan publik.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Microsoft Umumkan Kematian 'Password' di Windows 10

Sen Mei 13 , 2019
CNN Indonesia — Microsoft diam-diam mengkonfirmasi kematian penggunaan kata sandi (password) pada Windows 10 minggu ini. Hal ini diungkap Manajer grup tim kripto, identitas dan otentikasi Microsoft, Yogesh Mehta. Dalam pengumumanya, Mehta menyebut akan membuat “800 juta orang yang menggunakan Windows 10 selangkah lebih dekat ke dunia tanpa kata sandi.” […]
%d blogger menyukai ini: