MAKAN BERAWANG….

Muara Tebo – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo mengadakan acara makan berawang ala daun pisang di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tebo. Acara yang dadakan ini di motori oleh Ibu-Ibu ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo. Ini adalah bentuk syukur kami ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo atas nikmat yang telah kami rasakan selama ini dan yang lebih utama adalah nikmat sehat sehingga kami seluruh ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo bisa bertemu kembali dengan Ramadahan tahun ini. Dengan harapan di Ramadhan yang tidak beberapa lama lagi ini dapat menjadikan kami ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo lebih tekun, maju, kreatif, berinovasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas rutin kami sebagai Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat Kabupaten Tebo kedepan.

Acara makan berawang ini diikuti oleh seluruh Kepala Bidang, beberapa Kepala Seksi dan Staf lainnya. Sehubungan dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo sedang melaksanakan tugas Dinas Luar ke Lampung sehingga beliau tidak dapat menghadiri acara makan berawang ini. Walaupun ketidaklengkapan personel Dinas Kominfo Kabupaten Tebo dalam acara ini tidak mengurangi rasa syukur dan persatuan kami dalam melaksanakan tugas sebagai ASN. Dengan harapan semoga di Bulan Ramadhan 1440 H sebagai umat islam kami dapat menjalani dengan baik dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin…. Kepada masyarakat Non Muslim kami menghimbau agar saling menjaga dengan tidak makan dan minum ditempat yang terbuka. Mari kita saling menjaga dan saling menghormati sesamanya.

Kami, atas nama

Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo

mengucapkan

Selamat Datang Ramadhan 1440 H.

Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Konektivitas Layanan Publik Lewat Proyek SMF SATRIA 

Sen Mei 6 , 2019
Pemerintah berupaya meningkatkan kualitas layanan publik melalui pemerataan konektivitas di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di daerah 3T (tertinggal, terdepan dan terluar) dan Perbatasan. Melalui Proyek Satelit Multifungsi (SMF) Satelit Republik Indonesia (SATRIA) seluruh layanan pendidikan, fasilitas kesehatan, administrasi pertahanan dan keamanan, serta pemerintahan daerah di seluruh wilayah Indonesia terhubung dengan […]

Bupati Tebo

%d blogger menyukai ini: