Penantian CPNS Tebo

Penantian yang cukup melelahkan namun membahagiakan akhirnya bisa terwujud. Para CPNS Kabupaten Tebo Formasi Tahun 2018 bisa bernafas lega, karena tidak lama lagi tepatnya Senin tanggal 15 April 2019 akan diserahkannya SK CPNS Tebo Formasi 2018. Adapun proses penerimaan CPNS Kabupaten Tebo ini dilaksanakan oleh BKPSDM Kabupaten Tebo dengan metode Computer Assisted Test (CAT) sehingga betul-betul transparan dan tidak bisa di intervensi oleh siapa pun. Ini salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Tebo untuk mewujudkan Tebo TUNTAS dengan merekrut Calon ASN yang handal dan kompeten dibidangnya masing-masing.

Acara Penyerahan SK CPNS ini akan dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Tebo langsung oleh Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si. Adapun jumlah CPNS yang akan menrima SK sebanyak :

  1. Tenaga Guru 81 orang;
  2. Tenaga Kesehatan 54 orang;
  3. Tenaga Teknis 19 orang; dan
  4. Tenaga K-II 11 orang.

Kepada Calon ASN yang akan menerima SK agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan arahan dari BKPSDM Kabupaten Tebo. Dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BKPSDM Kabupaten Tebo di Komplek Perkantoran Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung KM. 12 Muara Tebo atau dapat menghubungi Sdr. Moko 085274028244.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatihan Web Design

Rab Apr 24 , 2019
Untuk meningkatkan kompetensi ASN dibidang IT, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo mengikuti Pelatihan Web Design di Balai Pelatihan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) dibawah Naungan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Litbang SDM Kementerian Kominfo […]

Bupati Tebo

%d blogger menyukai ini: