ASN Dinas Kominfo Tebo di BPPTIK

Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia di Bidang TIK, Dinas Komunikasi dan Infornatika Kabupaten Tebo mengirim 5 orang ASN Dinas kominfo untuk mengikuti Pelatihan Teknis dibidang TIK, antara lain adalah :

  1. Diklat DataBase Development 1 orang;
  2. Diklat Network Administrastion 2 orang, dan
  3. Diklat Web Design 2 orang.

Untuk Diklat DataBase Development dan Diklat Network Administration mulai dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 13 April 2019 pada Balai Pelatihan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BBPTIK) Kementerian Kominfo di Cikarang Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat. Diklat TIK ini diikuti oleh seluruh Dinas Instansi se Indonesia yang dilaksanakan oleh Kemeterian Kominfo Republik Indonesia. Adapun Diklat DataBase Development dan Diklat Network Administration  yang sedang dilaksanakan diikuti oleh 165 orang peserta dari berbagai daerah se-Indonesia yang kemudian dibagi menjadi 4 kelas, masing-masing terdiri dari 2 kelas. Sedangkan untuk Diklat Web Design baru akan dilaksanakan pada atanggal 22 s/d 27 April 2019.

Ini merupakan salah satu komitmen Dinas Kominfo Kabupaten Tebo untuk meningkatkan SDM dan Pelayanan antar OPD dan masyarakat berbasis IT. Kedepan Dinas Kominfo Kabupaten Tebo merencanakan akan mengintegrasikan seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo dalam sebuah Aplikasi hingga memudahkan setiap OPD dalam melaksanakan tugas rutinnya dan akan dapat di akses juga oleh masyarakat umum sebagai bentuk keterbukaan informasi sesuai dengan Peraturan yang ada.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ingat...!! 17 April 2019

Sel Apr 9 , 2019
MARI BERSAMA MEMBANGUN TEBO…..BERSAMA KITA BISA….. Hanya menghitung hari Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan segera tiba. Mari kita gunakan hak pilih sesuai dengan hati dan pilihan kita masing-masing, ingat jangan golput…!! Pilihan kita menentukan nasib Indonesia […]

You May Like

%d blogger menyukai ini: