Literasi Digital Bersama Pemprov Jambi

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo bersama Wakil Bupati Tebo mengahadiri acara Pengukuhan Pengurus Relawan TIK Wilayah dan Kota Jambi periode 2018-2022. Acara yang digagas oleh Pemprov Jambi dalam rangka untuk meningkatkan Literasi Digital masyarakat Jambi yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Kominfo dan didampingi oleh Relawan TIK Provinsi Jambi yang baru dilantik oleh Gubernur Jambi Fakhrori Umar Senin 25-02-2019 di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam Sambutan Gubernur Jambi Fakhrori Umar menyatakan saat ini TIK sudah menjadi alat yang mempengaruhi dan membentuk masyarakat baik dalam aspek sosial, ekonomi maupun budaya. TIK menjadi salah satu kebutuhan utama selain sandang, pangan dan papan serta sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat jelasnya. Dalam pemamfaatan TIK Pemprov Jambi menyatakan akan siap dan fokus untuk memperkuat Sumber Daya Manusia dengan meningkatkan kecakapan penggunaan TIK.

 

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ASN Dinas Kominfo Tebo di BPPTIK

Sen Apr 8 , 2019
Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia di Bidang TIK, Dinas Komunikasi dan Infornatika Kabupaten Tebo mengirim 5 orang ASN Dinas kominfo untuk mengikuti Pelatihan Teknis dibidang TIK, antara lain adalah : Diklat DataBase Development 1 orang; Diklat Network Administrastion 2 orang, dan Diklat Web Design 2 orang. Untuk Diklat DataBase […]

You May Like

%d blogger menyukai ini: